SILA CARI DI SINI!

Google

Tuesday, September 11, 2012

NYENTRIK DISUKAI JOKO WI

Yang satu  masih dicari, sudah terbit yang baru lagi. Rasanya setiap hari harus kunjungi Toko Buku Gramedia untuk hanting buku dengan judul Joko Wi Politik tanpa pencitraan, Kini sudah ada lagi dengan Judul "Si nyentri yang disukai".
CERITA SAMPUL BELAKANG:
 ORISINAL, SEDERHANA, JUJUR.

Romansa politik yang disuguhkan Jokowi memikat banyak orang. Aksi-aksi unik dan eksentrik yang ia sajikan juga laris manis di pasaran. Banyak pihak memandang, menanjaknya popularitas anak tukang kayu ini di panggung politik adalah karena karakternya. Tak berjarak dengan warga dan tidak jaga imej merupakan dua karakter terkuatnya. Ia menerobos sekat-sekat birokratis yang selama ini memisahkan pemimpin dan warga. Ia juga tak enggan berkomunikasi dengan bahasa rakyat, bahasa yang sederhana.
Satu lagi yang unik, melalui kemeja kotak-kotak Jokowi berhasil menjadi idola baru anak muda; bukan hanya di Jakarta, namun juga kota-kota lain di Indonesia. Kini kemeja kotak-kotak menjadi semacam identitas baru bagi generasi muda—identitas perubahan.
Dalam Si Nyentrik yang Disukai: Jokowi, Owen Putra mengulas sosok Jokowi mulai dari masa kecil, sepak terjang sebagai Wali Kota Solo, hingga pencalonan dirinya sebagai DKI 1. Simak pula berbagai aksi unik yang pernah ia lakoni, pandangan-pandangannya, juga sisi manusiawinya yang menggelitik sekaligus mengundang decak kagum
  • Ukuran : 13.5 x 20 cm
  • Tebal : 192 halaman
  • Terbit : September 2012
  • Cover : Softcover
  • ISBN : 978-979-22-8819-3

No comments: