SILA CARI DI SINI!

Google

Tuesday, July 16, 2013

NUNGGU LEMBAR KEDUA SI ANAS

Tentu banyak orang yang bisa memanfaatkan peristiwa, ya semua peristiwa. Orang yang sedang celaka bisa dimanfaatkan. Banyak terjadi ada seorang-orang yang terpuruk justru jadi makanan empuk bahan berita. Harus menjadi keyakinan kita, bahwa orang celaka itu mudah menjadi berita. Seperti yang terjadi pada bung Anas, mantan ketua Partai Pemerintah yang sedang di rundung masalah. Tentunya kenyataan itu menjadi "kaca breggala", sebuah cermin bagi kita untuk selalu mawas diri. 
Jika kita menengok peristiwa yang menimpa Anas, tentu membuat kita harus super hati-hati, ternyata setiap orang itu punya kecenderungan yang sama, mudah menggoda juga mudah di goda. Buku yang bertanjuk nunggu lembaran kedua Anas, orang menjadi was-was, pertama terangsang ingin mengetahui namun juga ada yang berpikir dan nyindir, bahwa apa yang dikata Anas itu gertak sambal. ,.....belum lanjut 
MAKNYUS:
(Ternyata banyak juga orang menulis Anas)
Seperti nbuku berikut ini:
Penulisnya: M.RAHMAD.

Anas ternyata juga piawai menulis, banyak pula buku yang dia buat. Berikut buah karya Anas, sebuah buku yang membentangkan tokoh SBY. Itu dulu, tapi sekareang kita tidak tahu. Buku itu:

No comments: