SILA CARI DI SINI!

Google

Thursday, January 14, 2010

ATLANTIS - THE LOST CONTINENT FINALLY FOUND (THE DEFENITIVE LOCALIZATION OF PLATO"S LOST CIVILIZATION)

INDONESIA TERNYATA TEMPAT LAHIR PERADABAN DUNIA
Seorang Geolog yang juga Fisikawan Nuklir Brazil ini bikin 'geger' bak angin puting beliung. Betapa tidak, tiba-tiba pikirannya ingin mencermati lebih dalam legenda Atlantis. Menurutnya bahawa Atlantis tidak hanya legenda, dan sekedar legenda, apalagi dongeng, atau kisah moral karangan Plato. Namun sejatinya Atlantis itu sebuah kenyataan. Profesor Arysio Santos berani mempertaruhkan kehormatan akademiknya, karena apa yang dikatakan adalah sebuah perjalanan risetnya. Orangpun pelahan mulai menyimak pikiran Santos, Orang akan lebih tebal keyakinannya bahwa tesis santos benar, lebih lagi tesis ini merupakan dedikasi ikhlasnya selama 30 tahun. Kejutan itu menyatakan bahwa Indonesia ternyata tempat lahir peradapan dunia. Tesis Santos merupakan salah satu yang paling mencengangkan dibanding tulisan lainnya yang pernah ada terkait dengan Atlantis. Ia mengungkap dan membalikkan rahasia yang terpendam mengenai supremasi Barat sebagai nenek moyang peradaban dunia. Buku ini jelas-jelas membuktikan bahwa asal muasal peradaban dunia dunia yang disebut Plato ternyata ada di Timur, tepatnya di Nusantara. Ciri-ciri Atlantis yang tercatat Palto, secara mengejutkan, sangat6 cocok dengan kondisi geografis Indonesia dari pada kawasan-kawasan lain di dunia.
Atlantis yang digambarkan Plato adalah "surga" beriklim tropis yang penuh dengan segala jenis keindahan dan kekayaan: daratan-daratan yang luas dan ladang-ladang yang indah, lembah dan gunung-gunung; batu-batu permata dan logam dari berbagai jenis; kayu-kayu wangi, wewangian, dan bahan celup yang sangat tinggi nilainya; sungai-sungai, danau-danau, dan irigasi yang melimpah; pertanian yang paling prodyktif; istana-istana bertabur emas, tembok perak, dan benteng; gajah dan jenis binatang buas lainnya.
Data buku
JUDUL: Atlantis- The Lost Continent Finally Found (The DEfenitive Localization of Plato's Lost Civiloization)
PENULIS: Prof. Arysio Santos
PENERBIT: Ufuk Press. PT. Ufuk Publishing House. Jl. Warga 23 A. Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta SElatan 12510, I(ndonesia. Phone : 62-21 79190995. Home Page: http://www.ufukpress.com/. E-mail: info@ufukpress.com
ISBN: 978-602-8224-62-8
CETAKAN: I- November 2009
TEBAL: 678 halaman
BAB YANG DIBAHAS
  • Bagian I : SEJARAH ATLANTIS YANG SESUNGGUHNYA
  • Bagian II : KOSMOGRAM, PETA, DAN SIMBOLISME KUNO
  • Bagian III : BERAGAM LOKASI ATLANTIS
  • Bagian IV: SURGA DAN ATLANTIS TIMUR JAUH
Catatan: Merupakan Buku Terjemahan. Copy right 1997-2009 Arysio Santos. Buku ini secara resmi telah diterima Library of Congress (Washiton, DC) dan Biblioteca Nacional do Rio Janeiro (brazil) untuk tujuan Perlindungan Copyright Legal Intrernational.
SIAPA PROF ARYSIO SANTOS ITU ....KLIK

No comments: