SILA CARI DI SINI!

Google

Saturday, November 13, 2010

MISKIN TAPI SUKSES SEKOLAH/KULIAH

Ekplorasi realitas empiri, yang menggambarkan kegigihan seorang manusia untuk mengapai cita dan citanya. Bukan lataran seretnya uang suatu tekad bisa dicegat, apalagi tekad itu menjadi bagian idea hidupnya. Buku ini menggambarkan dimensi kegigihan seorang-orang, dan kerenanya berhasil di singgasana tatar kesejahteraan. Hanya karena mampu purnakan studi., mencapai jatidiri. Buku ini dengan sabar menggali berbagai latar seseorang dalam memperjuangkan dirinya, termasuk sekolah atau kuliah.
[] KATA SAMPUL BELAKANG:
...Kemiskinan memang sering menjadi halangan berat untuk memperoleh jenjang pendidikan, sekolah, yang baik. Bagaimanapun, sekolah yang baik bukannya tanpa biaya!
Tapi, bagi Anda yang kebetulan kurang mampu secara finacial, jangan putus asa. Simak kisah-kisah inspirasional dalam buku ini. Tokoh-tokoh nyata yang berasal dari keluarga lemah, miskin, berhasil menjadi orang besar dan hebat dalam bidangnya masing-masing berkat kegigihan bersekolah. Kini mereka bisa sukses dan mapan.
Ada banyak tokoh inspiratif dalam konteks sekolah dan pendidikan, mulai dari Benyamin Sueb (pelawak), Helmy Yahya (pengusaha), Lee Myung-Bak (Presiden Korea), N.H. Dini (sastrawan). dan lainnya. Teladanilah kisah hebat hidup mereka dalam memperjuangkan pendidikannya, sekolahnya. Di tangan mereka, kemiskinan dihancurkan dengan semangat kerja keras untuk bisa mengenyam dunia pendidikan yang setinggi-tingginya, buahnya adalah kesuksesan hidup!!
[] DATA BUKU
JUDUL: Miskin Tapi Sukses Sekolah/Kuliah
PENULIS: Nisrina Lubis
PENERBIT: Sampangan Gang Perkutut No.325-B. Jalan Wonosari, Baturetno Banguntapan Yogyakarta. Telp: [0274] 4353776. E-mail : redakasi_divapress@Yahoo.com
[]

No comments: