SILA CARI DI SINI!

Google

Tuesday, December 8, 2009

ANTASARI, KPK, & BELITAN CINTA SEGITIGA

Sekurangnya sudah enam buku yang bertemakan sebuah masalah belitan cinta dan yang menyoal keterlibatan Pak Antasari dunggah di buku ini. Memang saat ini dapat dinyatakan "Antasari" lagi musim. Musim dibicarakan, musim dibela, musim di cela, dan musim di unggah di blog. Warung tentunya merasa keliru manakala tidak mengunggah buku-buku Antasari.Menurut buku ini peristiwa yang menimpa mantan Ketua KPK ini menggemparkan dunia, oleh buku ini dideskripsikan secara tuntas. Pemberitaan demi pemberitaan yang di lansir oleh media luar negeri di tulis secara rinci, media tersebut adalah:
Harian Australia, The Sidney Morning Herald, menurunkan judul "Indonesian anti graft chief arrested for murder" (kepala lembaga anti korupsi Indonesia ditangkap karena pembunuhan).
Koran amerika Serikat, Washington Post, yang merilis judul " Indonesia anti-corruption chief arrested in murder"
Mingguan Turki, Turkish Weekly, memberitakan Antasari telah ditetapkan menjadi tersangka karena kasus cinta segitiga yang berujung fatal.
Koran negara tetangga Singapura "The Straits Time", juga menurukan berita penetpan Antasari menjadi tersangsa dengan judul setengah bertanya"Love Triangle Murder In Case" atau Cinta Segitiga dalam kasus Pembunuhan?". The Strait Time juga menyinggung kemungkinan ketua KPK ini telah terjebak akibat kasus-kasus hukum tingkat tringgi yang ditangani lembaga pimpinannya.
Bab yang Dibahas Buku ini:
Bab I. Pembentukan KPK
Bab II. Sosok Antasari Azhar
Bab III. Korupsi dan Antasari Azhar
Bab IV. Terjebak Cinta Segitiga
Bab V. KPK Pasca Penangkapan Antasari
Data buku
JUDUL: Antasari KPK & Belitan Cinta Segitiga
PENULIS: Burhanuddin Abe dan Faisal Chaniago
PENERBIT: Idola Qta. Jl. Sudarsan Cakra, Manguwoharjo Yogyakarta,
ISBN: 978-979-22-4814-2
CETAKAN: 2008
TEBAL : ix + 181
[]

No comments: