SILA CARI DI SINI!

Google

Monday, December 28, 2009

KEPUNGAN YAHUDI DI CIKEAS

Setidaknya buku ini membentangkan kemampuan loby Zionis Yahudi AS, mulai zaman Soekarno hingga SBY terangkai dengan rinci. Tentunya orang jadi bertanya mengapa buku ini diberi judul yang diembel-embili dengan Cikeas, kalau ditilik dari tanggal penerbitannya, jauh lebih tua dibanding kelahiran buku "Membongkar Gurita Cikeas", dan gaungnya pun tak seramai buku yang dikreasi bung George J.Aditjondro. Model buku ini sama dengan buku George, yakni model kais mengkais dan tidak banyak melakukan Grounded. Oleh karenanya buku semacam ini senada dengan aktivitas "Kliping Koran" atau kumpulan kutipan berbagai media.
Yang dapat dianggap terkait dengan judul itu adalah pembentangan di halaman 123, yang tertulis sebagai berikut:
.."Kaum Zionis Yahudi AS lebih menyukai kubu SBY-Boediono yang lebih liberal pemikirannya (berkiblat ke Amerika) dan direstui oleh Soeharto. Dalam Pilpres Juli 2009 baru lalu dimenngkan kembali Oleh Soesilo Bambang Yudhoyono, ini artinya, bahwa kekuatan lobi Yahudi AS tetap mempertahankan Supremasi TNI AD di Indonesia dengan tujuan untuk mempertahankan kekuasaan konspirasi Barat di Indonesia, yakni kepentingan AS-kolonial Inggris dan Yahudi Israel. Kekuatan Lobi Yahudi AS lebih baik sekutu dengan petinggi TNI-AD di banding dengan tokoh-tokoh politik dari partai politik (Parpol) mana pun juga."
Kemudian terbentangkan di halaman 125 tertulis dengan tebal "Kabinet pro-Barat". "Amerika, bagi SBY, memang mengagumkan. Hal itu dia tunjukkan lewat sebuah pernyataan dalam sebuah kunjungan ke negara adidaya itu pada 2003. Ketika itu SBY berucap, " I love the United States, with all its faults. I consider it my second Country", atau "Saya mencintai Amerika dengan segala kesalahannya. Saya anggap Amerika adalah negeri kedua saya". Kalimat itu sebagaimana di kutip International Tribune, meluncur dari bibir SBY pada saat itu menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan di Masa Presiden Megawati Soekarno Putri. Dan , pernyataan SBY tersebut diulangi kembali pada saat dia bertatap muka dengan para alim ulama di Cirebon pada tahun yang sama, tahun 2003.
Data buku
JUDUL: Kepungan Yahudi di Cikeas
PENULIS: JW Lotz.
PENERBIT: Pustaka Solomon Jl. Malioboro 167 Yogyakarta 55271. Telp: 0274-562280. e-mail: cuncun_ygy@yahoo.com. http://www.solomongrup.com
ISBN: 978-602804225-3
TEBAL: 140 x 210
CETAKAN: 2009.
[]

1 comment:

Ahmad Subhan said...

selalu ada yg unik dari blog ini :-D

ulasan bukunya ditunggu ya Pak