SILA CARI DI SINI!

Google

Monday, December 21, 2009

TRANSKRIP RAHASIA HASIL SADAPAN KPK


Rasanya aneh bin ajaib, rahasia kon jadi buku. Ini karena tangan-tangan kreatif yang dipicu maraknya pembicaraan antara keluarga reptil yang silang sengkata. Orang Indonesia pasti mengetahui bahwa negeri ketika itu gonjang-ganjing karena antara "cicak" dan "buaya", sedang menampilkan jurus-jurus yang memukau. Ada yang mengatakan jurus "kriminalisasi" dan juga jurus "pengumbar sumpah". Akhirnya MK memutar percakapan yang terkategori rahasia. Ternyata rekaman itu setelah ditranskrip justru berubah menjadi buku.
Dalam pembentangannya sangat lugas, tidak ada satu katapun terlewatkan, bahkan buku ini membentangkan pula kronologis perseteruan antara Cicak dan Buaya. Selanjutnya akhir dari pemaparan transkrip rekaman disertkan epilog yang menggambarkan sebuah fenomena bangsa yang sudah berani bertelanjang dalam sebuah masalah. MK pun mendapat acungan jempol.
Data buku
JUDUL:Transkrip Rahasia Hasil Sadapan KPK
PENYUNTING: Ari Pranowo
PENERBIT: Narasi. Jl Irian Jaya D-24, Perum Nogotirto II, Yogyakarta 55292 TelP; [0274] 71003084. E-mail: penerbitnarasi.blogspot.com. Blog: www.penerbitnarasi.blogspot.com
ISBN: 979-18-195-3
TEBAL: 120 halaman; 14,5 x 21 cm
CETAKAN: Pertama 2009
-[]

No comments: