SILA CARI DI SINI!

Google

Tuesday, December 22, 2009

CHANDRA - BIBIT MEMBONGKLAR PERSETERUAN KPK, KEPOLISIAN, DAN KEJAKSAAN

Hadirnya seperti diundang saja, ketika kemelut bertajuk peperangan antara "buaya" versus "cicak" berlangsung seru, rupanya bahan buku sedang terkumpul. Hal ini menjadi kenyataan, begitu kasus mereda, seketika itu pula buku ini lahir di dunia. Perseteruan yang terjadi tercermati, dan kemungkinan - kemungkinan yang belum terbahas tuntas di media, dapat di lihat melalui buku ini. Buku ini tentunya dikreasi tidak hanya untuk melengkapi informasi, namun dibalik itu akan memberikan manfaat kepada siapa saja yang sedang berseteru. Trio yang berseteru setidaknya akan membikin anti bodi, membangun soliditas, dan mengkristalkan pikiran, dan jatidiri sebagai bentuk beladiri. Buku ini selanjutnya mengurai drama perseteruan cicak dan buaya (baca: KPK lawan polisi) melalui pengungkapan sepak terjang Chandra dan Bibit yang dalam hal ini diyakini sebagai korban dari skenario besar pegkredilan KPK. Apa yang dilakukan Chandra dan Bibit di KPK tentu mengundang simpati dan antipati. Bagi seorang-orang yang menginginkan negeri ini bedrsih dari korupsi, Chandra dan Bibit adalah perlawanan, sementara bagi seorang-orang yang menikmati kesenangan dengan uang korupsi, Chandra dan Bibit adalah musuh besarnya. Sehingga boleh jadi, dalam drama perseteruan ini , yang menang dan dan senang justru para koruptor.
Beberapa opini tentang buku ini : "Semua pihak tentu berharap kasus Bibit dan Chandra dapat menjadi momentum perbaikan karut-marut hukum di Indonesia (Andy F.Noya, Host Kick Andy)
"Buku ini berusaha mengungkap liku-liku pemberantasan korupsi di negeri ini...Amat m,enarik untuk dibaca" (Dr. Yusron IHza , LL.M-Mantan Wakil Ketua Komisi I DPR RI Bidang Pertahanan)
"Semoga buku ini banyak membantu kita menyadari pentingnya arti penuntasan Korupsi" (Alfito Deanonova-Manajer Program Talk show TV One)

No comments: