SILA CARI DI SINI!

Google

Monday, June 8, 2009

ANTASARI AZHAR Dalang atau Korban ? Konspirasi Penghancuran KPK!

HANYA LEWAT
Tregedi yang memilukan kita serta membuat mata orang terbelalak, sejenak kita elu-elukan Antasari Azhar yang piawai menguntit dan menjepit koruptor, ternyata Antasari tersandung di jalan yang rata. Ada seorang yang dianggap super canggih, konon melihat tragedi ini tidak bisa dengan mata biasa, dibelakanng peristiwa ini berdiri peristiwa lainnya, bahkan berderet-deret. Antasari itu bukan sasaran utama, hanya sasaran antara. Penghancuran repotasi KPK sudah terencana, hanya karena nasib yang sedang tidak berpihak Antasari harus menanggung lelakon ini.Seorang yang disebut ahli intelejen melihatnya, bahwa sasaran utama menurutnya, adalah SBY, karena semasa memerintah getol untuk memerangi lintah pengisap darah rakyat yang disebut koruptor. Buku ini membentangkannya, namun jangan tergesa, karena sebagian besar buku ini justru membicarakan strategi dan program kerja KPK. Tragedi yang menimpa Antasari hanya dikupas sederhana.

2 comments:

Budi Spoil 85 said...

Memang susah untuk melakukan perubahan dengan ketegasan dalam memberantas penyakit lama di negeri ini. Itu menunjukkan adanya konsep kebutuhan sesaat, untuk dimakan sesaat tanpa berfikir panjang, meski hanya sekitar 25 tahun mendatang.
Saya salut dengan upaya siapapun yang mengatasi persoalan/ penyakit lama bangsa ini dan saya kecewa dengan kondisi Bung Antasari sekarang yang barangkali menjadi kesenangan para koruptor yang tak lama lagi ditebang. Keberadaan Bung Antasari tampaknya memang ditunggu para pelaku koruptor, dan bisa jadi akan mulai lagi dengan penyakit korupsi berjamaah, yang sebenarnya sudah mulai hilang di negeri ini.
Kalaupun itu akhirnya dikaitkan dengan strtegi SBY, apa salahnya dengan niat baik bangsa yang mulai berubah ini. Saya generasi muda tetap salut dengan upaya SBY yang dengan bukti nyata dalam melakukan tindakan berani dan perubahan dibanding sebelunya.http://budielyas.blogspot.com/2009/05/bung-antasari-seorang-pahlawan.html
Makanya sudah populer, kampanye SBY-Budiono, ketika saya mengajar di kelas, "Anak-anak, hari ini apa yang akan kita pelajari atau ada sesuatu yang perlu penjelasan ulang ?" Anak-anak menjawab, "Kemarin sudah dibahas soal-soal yang Bapak bagi dalam bentuk foto copy, Pak". "Nah, sekarang apa yang kita pelajari ?" tanya saya. Anak-anak bilang, "Lanjutkan !!"

tukang nggame said...

sepertinya buku ini bagus utk di baca