SILA CARI DI SINI!

Google

Monday, June 15, 2009

INDONESIA MEMILIH

Femi Adi Soempeno untuk urusan tulis menulis sangat jago, apalagi jika dikaitkan dengan pemanfaatan momentum, ketika rame-ramenya Prabowo ditulislah masalah yang terkait dengan Prabowo [Prabowo titisan Soeharto (2008)], [Prabowo: Dari Cijantung Bergerak ke Istana (2009)]. Ketika rame-ramenya para jendral mencalonkan presiden Femi nenulis buku Perang Panglima [2007], dan ketika terjadi pasuwanan agung ke Sri Sultan, ditulis Sri Sultan HB X : Pemimpin Dengan Tahta Rakyat [2009]. Kemudian ketika SBY menjadi Incumbent,sereta merta menulis, dan dipilihkan judul Indonesia Memilih. Buku ini tidak memiha, namun untuk seksi ini memang membentangkan perjalanan karier SBY. Perjuang hidup darti sekolah hingga masuk Akmil di "jlentrehkan" buku ini dengan jelas.
Sikap SBY diungkap tuntas, kesetiaan pada negeri, dan bahkan sikap tegasnya pada koruptor tak ketinggal di bentangkan.
Di balik kesuksesan SBY ternyata ada wanita yang kuat, Ani Yudhoyono memang isteri luar biasa, kerap memberi pertimbangan bahkan pertimbangannya sangat jitu. Ketika SBY gundah gelisah Ani memberikan suntikan pertimbangan. Baragkali Ani adalah daya dukung yang sempat membuat SBY melambung.
Buku ini juga berkisah, terkait dengan pengemar SBY, ternyata ada seorang-orang wartawan kebangsaan Korea, bernama Cho Yong-Joon. Akhirnya berpindah menjadi warga negara Indonesia, dan berganti nama Djoko Yudhoyono.
Kata Djoko Yudhoyono, "saya cinta negeri ini dan saya cinta Yudhoyono jatuh sekalipun,"
Saat ini, seluruh kartu identitas Cho, termmasuk Kartu Pers Istana Presiden, telah menggunakan Nama Djoko Yudhoyono.
Data buku:
JUDUL: Indonesia Memilih
PENULIS: Femi Adi Soepeno
PENERBIT: Galangpress. Jl. Mawar Tengah No. 72 Baciro Yogyakarta 55225 Telp: 0274 554985. E-mail: redaksi@galangpress.com. www.galangpress.com
ISBN: 978-602-8174-24-4
CETAKAN: I- 2009
TEBAL: 170 halaman. 150 x 230 mm
Isi Buku :
  • Indonesia Memilih Susilo Bambang Yudhoyono
  • Membaca SBY: Bersilat Lidah, Mencitrakan Diri
  • 100 Hari Pertama, Lari Sprint Bersama SBY-JK
  • SBY-JK: putus Nyambung, sekarang Putus Besok Nyambung
  • Janji Seksi untuk Pemberantasan Korupsi
  • SBY, The Singing General
  • SBY, Fajar dari Pacitan

No comments: