SILA CARI DI SINI!

Google

Friday, August 17, 2012

JOKO WI POLITIK TANPA PENCITRAAN

Setelah 4 penerbit (Mizan-Galang-Ufuk-pintar), kini Gramedia tak ingin ketinggalan untuk membentangkan Joko Wi. Dalam buku ini ada totoh-toko yang memuji, pujian itu antara lain:
 
“Jokowi mempunyai karakter mau mendengarkan apa yang dikehendaki masyarakat, dan yang terpenting dia mau melaksanakan dengan serius apa yang dikehendaki masyarakat itu. Pemimpin seperti itulah yang dibutuhkan oleh DKI Jakarta.
— Jusuf Kalla, Mantan Wakil Presiden RI

“Buku ini menjelaskan mengapa Jokowi menjadi magnet bagi banyak orang untuk mendukungnya, yaitu kepemimpinan. Jokowi mempunyai kepemimpinan yang bisa dipercaya, jujur, dan bersih. Dan yang lebih penting, semua itu sudah dibuktikan dan diakui di tingkat nasional serta internasional.” 

— Mooryati Sudibyo, Pengusaha

“Sekarang ini memilih manusia baik untuk setara dalam berkawan saja sulit, apalagi memilih pemimpin. Jokowi adalah salah satu orang yang membuat saya punya harapan. Barangkali sedikit berlebihan, tapi itu lebih baik daripada pesimistis dan putus asa.” 
— Hanung Bramantyo, Film Maker

KETIKA BUKU INI DIBERITAKAN, HUNTING SEGARA DILAKUKAN, TERNYATA KOSONG,....! GRAMEDIA GRAND CITY, ROYAL PLAZA, TP, TERAKHIR BASUKI RAKHMAD JUGA BELUM ADA,....PADAHAL INGIN SEGERA MEMBACA,......


No comments: