SILA CARI DI SINI!

Google

Saturday, December 6, 2008

MICHELLE OBAMA "Lebih Pintar Dari Obama"

Isteri, bagi suami dapat di ibaratkan apa saja, mungkin sebagai "generator", "adaptor", "trafomator" atau yang lainnnya. Seorang-orang bernama Michelle Obama, kini menjadi Ibu Negara Amerika serikat. Sebuah buku mencandranya, bahkan dari sampul buku langsung dapat meginformasikan jati diri ibu negara ini. Judulnya MICHELLE OBAMA LEBIH PINTAR DARI OBAMA, buku ini bukan membentangkan sebuah cerita, namun lebih dari itu mengungkap kenyataan yang ada.
Sejak sekolah hingga kuliah, sudah nampak kepintaranya, bahkan dengan sahaja mengantarkan seorang Obama yang berkulit hitam, menempati puncak kepemipinan negeri adi kuasa.
Data buku:
JUDUL: Michelle Obama Lebih Pintar dari Obama
PENULIS : Wasis Wibowo- Wartawan SINDO
PENERBIT: Ufuk Press. PT. Cahaya Insan suci. Jl. Warga 23 A, Pejaten Barat, Pasar Minggu. Jakarta Selatan 12510. Indonesia. Phone 62-21 7976587. Homepage: http://www.ufukpress.com/. E-mail: info@ufukpress.com
ISBN: 602-8224-32-1
CETAKAN: Pertama Nopember 2008
TEBAL: 286
KEPINTARAN MICHELLE OBAMA BERKONSEKUENSI PADA BANJIRNYA TAWARAN PEKERJAAN YANG SANGAT MENGGIURKAN
Michelle La Vaughn Robinson Obama, nama lengkap Ibu Negara Amerika Serikat, yang cerdas dan memiliki kemampuan komunikasi. Sang suami juga memberikan apresiasi atas kemampuan yang di miliki sang isteri.
“Saya tahu bahwa jika saya harus bertarung melawan Michelle dalam suatu jabatan pemerintahan, dia pasti akan mengalahkan saya tanpa banyak kesulitan”. Inilah suatu kata hati yang amat jujur Barack Obama, ketika memberikan apresiasinya kepada sang isteri. Kenyataannya memang demikian, reputasi sang Michelle memang teruji, bukti banyak terhampar disemua lini. Kecerdasan komunikasi yang menjadi keunggulannya mengantarkan lulusan Harvard ini segera memperoleh pekerjaan. Debutnya diawali dari Sidley & Austin, sebuah kantor hokum di Chicago. Konon di kantor ini dia mendapatkan gaji yang cukup besar. Pada tahun 1991, Michelle bekerja sebagai asisten di Kantor Kepala staf Wali Kota Chicago Richard Daley.
Pada tahun 1993, Michelle ikut ambil bagian ketika presiden Bill Clinton mendirikan yayaan AmeriCorps yang berkantor di Chicago sebagai Direktur Eksekutip Public Aliens. Pada 1996 Universitas of Chicago menawarkan kepada Michelle pekerjaan sebagai dekan Mahasiswa. Pada Tahun 2002 Presiden University of Chicago Hospitals Michael Riordan pekerjaan sebagai Direktur Eksekutif Hubungan Komunitas. Inilah deretan indicator bahwa kepintaran Michelle Obama berkonsekuensi pada banjirnya tawaran pekerjaan yang sangat menggiurkan. Buku ini membahasnya secara rinci

DIBANDINGKAN
Buku ini juga membandingkan jati diri Michelle Obama dengan Cindy MacCain, dan masing-masing memilki kenggulan yang tetntunya berbeda, namun untuk Michelle memilki catatan khusus, jika dikehendaki menjadi Ibu Negara, dia tetap akan memberikan porsinya kepada perhatian keluarga. Bahkan ketika itu, sering mengingatkan Obama untuk tidak lupa mengikuti rapat-pertemuan wali murid sekolah anaknya. Inilah kekuatan seorang ibu yang dapat diteladani.
Penampilannya yang modis tidak diragukan, dalam setiap event selalu memilih pakaian yang tepat, inilah sensasi pribadinya yang tergambar dari busana yang dikenakannya.

No comments: