SILA CARI DI SINI!

Google

Friday, February 26, 2010

BUKAN TESTIMONI SUSNO

Memberantas koruspsi bukan dimulai dari polisi yang bertugas di jalan raya, tetapi mulai dari pemimpin tertingginya."
(Susno Duadji)
Buku ini ditulis didasarkan atas penuturan Susno, tidak hanya membentangkan Biografinya, lebih dari itu juga melihat secara dekat integritas pribadinya sebagai polisi tulen. Semoga Susno menambah koleksi polisi baik di negeri ini.
the opinion of million people is not necessary true, the opinion of one is not necessarily wrong"
(Susno Duadji)
data buku
JUDUL: Bukan Tetemoni Susno
PENULIS: IzHarry Agusjaya Moenzir
PENERBIT: PT Gramedia Pustaka Utama Kompas Gremsdia Building. Blok I lantai 4-5. Jl. Palmerah Barat 29-37 Jakarta 10270. http://www.gramedia.com/
ISBN: 978-979-22-5509-6
TEBAL: xii+ 138
CETAKAN: Pertama Pebruari 2010
Bab yang dibahas:
  1. "Polisi Suka Minta Duit"
  2. It's Long long Winding Road...
  3. "Jangan Pernah Setori Saya!"
  4. "Kalau Setor-Setor, Saya Tak Mau!"
  5. Jika Dapur Berasap, Tugas Pasti Selesai
  6. Cecak Versu Buaya
  7. "Ha! Suap Rp. 10.000.000.000?'
  8. Time Will Heal."
  9. Ke Singgapore Bukan Liar
  10. "Saya Tribrata-5! Bukan Truno-3!"
  11. Kapolri Terlanjur Lapor
  12. Kata Orang Wajah Saya Kayak Setan
  13. Indonesia Tak Memberi Rasa Iba
  14. Peristiwa Menggelinding Cepat
  15. Puting Beliung Mabes Polri
  16. "Kan Jabatan Saya Pati?'
  17. "30 Juz di Atas Kepala Saya!'
  18. "Read. Sudah R, Berarti Terbaca!"
  19. Substansi atau Prosedur
  20. Angkat Suara, Bukan Melawan
  21. Penyidik Sudah Mati
  22. Penangkapan Robert Tantular
  23. (Bukan) Testimoni
  24. Testimoni yang Bikin Gerah
  25. Harga Diri Saya Diinjak-injak!"
[]

No comments: