SILA CARI DI SINI!

Google

Thursday, March 19, 2009

PRESIDEN AS PERTAMA 100% YAHUDI

Sebuah buku yang akan menghempaskan harapan banyak orang tentang politik luar negeri Amerika Serikat yang dianggap lebih menguntungkan Islam daripada era Bush. Ternyata antara Obama dan Bush itu dimetaforakan beda "casing", namun "presesor' sama. Tony Syarqi, adalah penulis yang sengaja melihat Obama dari dimensi gelap, sehingga rasa buku ini teras miring karena berat sebelah. Jluntrungnya, karya Tony ini, akan mengurai latar belakang Obama dan jejaring Yahudi di sekelilingnya, dan melalui buku ini akan memberikan jawaban mengapa Anda begitu mudah tersihir dan langsung mengelu-elukan. Buku ini bukan karya fisksi dan lebih ditopang data yang diendus dari wilayah empiri. Namun yang dikais hanya sisi gelap sang Obama, sehingga mulai awal hingga epilog buku ini terkesan Obama tidak memiliki prosentase kebaikan, ini pun masih ditopang dengan judul 100% Yahudi.
YAHUDI SUKA PADA OBAMA
Pada halaman 58 buku ini membentangkan bahwa Yahudi mulai suka pada Obama karena banyak kenyataan Obama secara terbuka mendukung Israel. Berikut Cuplikan pidato Obama di hadapan forum AIPAC yang mempertegas dukungannya kepada Israel:
Saya tahu ketika saya mengunjungi AIPAC, saya berada di tengah-tengah sahabat-sahabat saya. Sahabat baik. Sahabat yang bersama komitmen saya yang kuat akan memastikan jalinan antara Amerika Serikat dan Israel: tak dapat diretakkan hari ini, tak dapat direkatakkan besok, tak dapat diretakaan selamanya
[]
Bahwa jalinan antara Amerika Serikat dan Israel berakar lebih baik dari kepentingan nasional bersama. Yang berakar pada nilai-nilai bersama dan kisah bersama orang-orang kami. Sebagai Presiden, saya akan bekerjasama dengan Anda untuk memastikan bahwa ikatan ini adalah ikatan yang kuat.
[]
Saya memahami ide ziones yang selalau menjadi tanah air dan pusat kisah kita
[]
Kita tahu bahwa pendirian Israel sungguh tepat dan penting. Berakar pada perjuangan berabad-abad dan berpuluh-puluh tahun upaya sabar. Tetapi enampuluh tahun kemudian dan kami tahu kita tidak dapat menyerahkan. Dan sebagai presiden, saya tidak akan pernah berkompromi ketika datang untuk keamanan Israel
[]
Hamas sekarang mengontrol Gaza. Hizbullah telah mengencangkan kekuasaannya di Libanon Selatan, dan melenturkan kekerasannya di Beirut. Karena perang di Raq, Iran selalu menciptakan ancaman yang lebih besar bagi Israel daripada Iraq. Yang memberanikan dan menjadi tantangan strategis terbesar bagi Amerika Serikat dan Israel di Timur Tengah dalam sebuah generasi. Iraq tidak stabil dan Al-Qaidah telah melangkah hingga rekruetmen. Pencarian dan perdamaian Israel dengan tetannganya telah diberhentikan. Meskipun beban berat dipikul oleh rakyat Israel. Dan Amerika lebih terpencil di daerah itu. Mengurangi kekuatan kita dan membayakan keamanan israel.
[]
Itulah sebuah data yang bernada miring untuk Obama, tampaknya kandungan data miring itu, jumlahnya puluhan. Oleh karenanya buku ini tepat dijuluki kumpulan data miring tentang keperpihakan Obama kepada Israel. Mungkin buku ini juga bisa untuk membakar jengggot, karena ada tulisan-tulisan yang menyengat, tulisan-tulisan itu antara lain:
()
Dulu Bush, Sekarang Obama. Haruskah Tertipu lagi?
[halaman 25]
[]
Obama adalah Presiden Yahudi Pertma Amerika
[halaman 41]
[]
Lebih ganas Daripada Bush!
[halaman 63]
[]
Casing Beda, Prosesor
[halaman 65]
Data buku
JUDUL: Obama Presiden AS pertama 100% Yahudi
PENULIS: Tony Timur Ahmad
EDITOR: Mustarom
PENERBIT: Jazera Po.Box 174 Solo Telp: 0271-7653000. E-mail: jazera@telkom.net. Website: www.jazera.or.id
ISBN: 978-979-26-6317-4
TEBAL: 96 hlm : 21 cm
CETAKAN: Pebruari 2009

No comments: