SILA CARI DI SINI!

Google

Friday, March 27, 2009

TERIMA KASIH JAWA POS RADAR TULUNG AGUNG

TERIMA KASIH JAWA POS--TERIMA KASIH PAK DAHLAN ISKAN
HANYA LEWAT
Baliho Kangguru milik penjaga warung-buku di apresiasi Jawa Pos Tanggal 26 Maret 2009, terima kasih. Baliho ini memang membawa berkah, berkali-kali diapresiasi media, Metro TV adalah media televisi pertama yang mengapresiasi [25 Pebruari-26 Pebruari 2009]. Genap satu bulan berikutnya Jawa Pos lewat Radar Tulung Agung, ya.....lumayan dikampanyekan dengan gratis........Mudah2an radar Jawa Pos lain juga turut menayangkan, tentunya yang meng-kover wilayah dapil VII- Trenggalek, Pacitan,Magetan, Ngawi, dan Ponorogo.
Terima Kasih Jawa Pos, Terima Kasih Pak Dahlan Iskan.

1 comment:

Budi Spoil 85 said...

Ya, gitu lah Bos, kampanye tenanan. Sekarang banyak cara kampanye, tak sekedar pasang gambar. Kalau gambar dipasang siji gak begitu menarik mata untuk melihat apalagi membaca. Tapi dipasang doble-dobel memang bisa mengalihkan perhatian.
Sekarang banyak yang dor to dor, dengan model simulasi degan nyetak kartu suara sendiri dengan namanya sendiri sebagai caleg tertulis di kartu suara cetakan sendiri itu. Kartu itu dibagi sambil makan snek terus kon njajal centang. Menurut TS teman saya, hasil centangan 43% adalah salah. Akhirnya diminta mengulang lagi, baru bisa benar.
Nah, terus pemilih yang lain nanti yang belum pernah lihat kartu suara blas, apa nggak malah okeh sing salah, ya Bos.
Makanya pemilu ini nanti, hanya Caleg yang cerdas, dipilih pemilih yang cerdas dan jadilah legislatif yang cerdas pula.
Selamat berjuang Pak Joko !