SILA CARI DI SINI!

Google

Monday, March 2, 2009

OBAMA PRESIDEN AMERIKA ANAK MENTENG

Yang menarik dari buku ini adalah pengatar Dr.KH. Tarmizi Taher mantan Menteri Agama di Era Orde Baru. Dari pengantar itu dapat diketahui bahwa hampir semua orang di Indonesia paham jati diri sang presiden Amerika ini. Bukti menunjukkan betapa pahamnya Dr. KH. Tarmizi Taher.
Pikiran Liddle empu politik sekaligus Indonesionis berasal dari Amerika Serikat pikirannya di endus oleh buku ini, sayangnya pendapatnya itu menguntungkan. Pendapatnya menyatakan bahwa Obama tidak ada bedanya dengan Goerge W.Bush.
Buku ini mensarikan bahwa terdapat 5 Fakta tentang Obama:
  1. Presiden kulit hitam pertama dalam sejarah Amerika
  2. Cerdas dan Pemberani sejak kecil
  3. Empat tahun tinggal di Jakarta [umur 6-10 th], dan pernah menjadi WNI
  4. Menang mutlak di basis-basis utama utama Partai Republik
  5. Akan menghentikan kebijakan dan tindakan yang yang menghancurkan otoritas moral Amerika
Yang menarik dari buku ini adalah respon dunia internasional, tidak tanggung-tanggung negara-negara yang dianggap musuh bebuyutan ternyata memberikan respon yang tek terduga.
Mantan pemimpin Uni Soviet Mikhail Gorbachev menyambut kemenangan Barack Obama. Obama dinilai akan membawa "Perestroika"- reformasi liberal yang dilakukan Gorbachev di Uni Soviet tahun 1980-an akan lebih permanen.
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinedjad mengucapkan selamat kepada Barch Obama, Ahmadinedjad juga menyerukan perubahan yang mendasar dan fair atas kebjakan AS di kawasan Teluk.
Sementara itu, pimpinan kelompok Hamas yang menguasai Jalur Gaza,Ismail Haniya, juga menyampaikan kesediaannya untuk berunding dengan Presiden OBama, meski Washington menganggap gerakan garis keras Palistina itu sebagai teroris
Data buku
JUDUL: Obama, Presiden Amerika Anak Menteng
PENULIS: Samsul Muarif & Lili Hermawan
PENERBIT: Grafindo Khazanah Ilmu. Jl. siaga Raya No. 51 A, Pejaten Barat. Pasar Minggu, Jakarta Selatan Telp [021] 7079736 http://www.grafindopress.com/ E-mail: grafindoina@yahoo.com.sg
ISBN: 978-979-3858-54-8
CETAKAN: I, Nopember 2008
TEBAL: 140 hlm.13,5 x 21.

No comments: