SILA CARI DI SINI!

Google

Saturday, July 11, 2009

BERBAKTI UNTUK BUMI - SERIAL LEBIH DEKAT SBY

Sadar "pay off " yang harus dibayar. SBY selalu ingin bumi pada tata yang semestinya, eco system harus dipertahankan. Oleh karenanya SBY kerap memberikan penyadaran pentingnya EfSD- Educational for Sustainable Development. Sangat ingin membangun dan memperbaiki kualitas hidup bangsanya.
SBY sangat prihatin dengan adanya pemanasan global. Karena Indonesia telah merasakan akibat buruknya dengan terjadinya bencana di mana-mana.
"Bencana yang terjadi di Indonesia belakangan ini adalah akiobat pemanasan global dan perubahan iklim karena kelalaian manusia sejak pulihan tahun yang lalu. Jangan menyalahkan masa lalu, kita harus bangkit memperbaiki dan merawat hutan untuk generasi penerus" kata SBY.
SBY menyerukan ajakan kepada dunia internasional agar berbuat sesuatu untuk menyelamatkan bumi. Ini adalah bentuk bakti seorang SBY untuk bumi, tempat tinggal umat manusia yang tak tergantikan.
Data Buku
JUDUL : Berbakti Untuk Bumi
PENULIS : Bahrudin Supardi
PENERBIT: PT Remaja Rosda Karya Bandung. Jl. Ibu Inggit Gunarsa No. 40, Telepon [022]5200287. E-mail: rosdakarya@rosda.co.id
ISBN: 979-292-944-9
CETAKAN: Juni 2009
TEBAL: Ix + 231

No comments: