SILA CARI DI SINI!

Google

Thursday, July 9, 2009

JALAN PANJANG MENUJU ISTANA - SERIAL LEBIH DEKAT SBY


Merupakan buku serial tentang jatidiri Susilo Bambang Yudhoyono, sebanyak 10 jilid. Semuannya membentang jati diri dan perilaku SBY, mulai pikiran hingga perbuatan. Keinginannya adalah memberikan infomasi yang utuh kepada masyarakat, mulai hal filosofi diri, perjuangan hidup, hingga pemikiran futural sang presiden. Level pembaca tak terbatas mulai dari anak-anak hingga orang tua. Yang tersaji dalam buku ini sangat sederhana, dan bahasa yang digunakan sangat komunikatif.
Terbentang di buku ini adalah liku-liku SBY ketika hendak merengkuh Istana, daya juang dan segenap pernik- pernik yang melengkapi perjuangan terurai dengan jelas. Semua merupakan memori yang dialami, mulai dari yang pahit hingga manis. Kini pengalaman itu telah lewat, namun dari sekian banyak perjalanan itu ada yang pantas digunakan patroon bagi siapa saja. Memang SBY muda hingga SBY presiden selalu bertabur bintang. Mulai kecil semuanya telah menunjukkan jati diri yang kelak menjadi pimpinan negeri ini.
Sejak belia sudah berinvestasi kebajikan, bahkan prestasi ditabung menggunung, kini telah lunas nan tuntas, ternyata investasi itu menjadi ticket menuju istana.
Data buku
JUDUL: Jalan Panjang Menuju Istana
PENULIS: Bahrudin Supardi
PENERBIT: PT Remaja Rosdakarya Bandung Jl. Ibu Inggit Gunarsih No. 40 Bandung 40252. Telp. 022-5200287. E- Mail: rosdakarya@rosda.co.id.
ISBN: 979-692-937-6
TEBAL: XII+220
CETAKAN:Mei 2009

No comments: