SILA CARI DI SINI!

Google

Saturday, July 11, 2009

MERANGKAI KATA MENGUNTAI NADA - SERIAL LEBIH DEKAT SBY


Bakat SBY berwarnai-warni, barangkali tepat jika dikatakan sebagai seorang yang memiliki kecerdasan ganda. Tidak hanya intelektrualnya yang yahuuud,tapi juga sentuhan seninya maha dahsyat. Sejak belia aneka kecerdasan itu nampak, sentuhan seninya dilabuhkan pada kertas, yang akhirnya teruntai menjadi puisi. Entah beberapa lembar jumlahnya, barangkali sulit menghitungnya. Karena sejak usia belia sudah memiliki pabrik puisi. Tidak hanya puisi, bermain teater juga dilakoni, dan ternyata banyak sebaya wanita yang kensesem, maklum pemuda jangkung berkulit kuning ini sangat menjiwai jika sedang dalam panggung.
Kepiawaiannya telah tercatat, pernah suatu hari tulisannya di muat di majalah anak "kuncung", sekaligus sebagai bukti bahwa bakat itu ada ditubuh SBY.
Buku ini merekamnya..........
Dan jika membaca puisi karya SBY, kita akan terbuai dalam keindahan rangkaian kata-katanya. Juga bisa terpesona oleh kedalaman isinya. Laksana puisi karya penyair besar, tak disangka, itu puisi seorang politisi. Dalam buku ini juga disinggung bahwa SBY itu juga pintar mencipta lagu. Bahkan beberapa lagu sudah di albumkan.
Data buku
JUDUL: Merangkai Kata Menguntai Nada
PENULIS: Bahrudin Supardi
PENERBIT: PT Remaja Rosdakarya Bandung. Jl. Ibu Inggit Gunarsa No. 40 Bandung, Terlepon [022]-5200287. E-mail: rosdakarya@rosda.co.id.
ISBN: 979-692-946-5
CETAKAN: Juni 2009
TEBAL: vi + 125 halaman

No comments: