SILA CARI DI SINI!

Google

Friday, July 17, 2009

KONSPIRASI ANTASARI - SIAPA PEMBUNUH NASRUDIN SEBENARNYA?

HANYA LEWAT
Tim Medpress lagi- lagi menghidangkan sajian yang cukup istimewa, ketika ada dua institusi sedang meradang, buku ini hadir. Kehadirannya tentu akan meramaikan hiruk pikuk belantara kontroversia, karena sekarang banyak pikiran berkembang atas kejadian ini. Mulai dari dugaan korupsi, kemudian konspirasai, hingga orang harus mati dicoba telusur oleh buku ini. Buku ini lebih tepat dikatakan features, menyimpan beberapa peristiwa, karena penyajiannya yang bagus serasa kandungan buku ini seperti berita baru. Dibentangkan buku ini beberapa karakter tersangka beserta identitasnya. Nama-nama tersangka yang dibentangkan itu, yang menarik adalah, nama seorang mantan Kapolres Jaksel-Williardi Wizar. Kemudian yang menjadi bintang tersangka di buku ini adalah Sigid Haryo Wisono.
Siapa Haryo Wibisono? [halaman: 66]
Sigid Haryo Wibisono yang akrab disapa Bibi pernah meramaikan berita di koran-koran pada Juli 2007 hingga medio 2008 lalu. Kala itu, hubungan Ketua Dewan Syura PKB [Partai Kebangkitan Bangsa] KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dengan Ketua Umum PKB MUhaimin Iskandar [Cak Imin] mencapai titik kerenggangan akut. Konflik internal yang mengakibatkan pecahnya PKB dipicu oleh pencopotan jabatan Cak Imin selaku Ketua Umum PKB..............................Beberapa waktu selanjutnya, Lili Chadidjah Wahid, adik kandung Gus Dur, langsung menuding Sigid sebagai Biang Kerok perpecahan PKB. Hal tersebut mungkin terjadi, emngingat saat itu Sigid tengah dekat dengan Zannuba Arifah Chafsoh [Yenny Wahid], puteri Gus Dur. Ternyata jati diri Sigid itu liku-likunya tajam, putera mantan kepala staf Kodam IV/Diponegoro ini, pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Jawa Tengah.
Data buku
JUDUL: Konspirasi Antasari; Siapa Pembunuh Nasrudin Sebenarnya
PENULIS: Tim Medpress-
PENYUNTING: Ari Pranowo
PENERBIT: Penerbit Media Pressindo. Jl. Irian Jaya D-24, Perum Nogotirto II, Yogyakarta 55292. Telp: [0274] 620879. E-mail: medpressgroup@yahoo.com
ISBN: 978-979-788-127-6
CETAKAN: Pertama 2009....
Bab-bab yang dibahas antara lain:
  • Nasrudin Tewas Ditembak
  • Misteris sang Canddy Cantik
  • Peran Antasari
  • Sigid Haryo Wibisono
  • Williardi Wizar
  • Cinta Segitiga atau Kosnpirasi Anti KPK

No comments: