SILA CARI DI SINI!

Google

Friday, February 6, 2009

54 CARA HANCURKAN ISRAEL-Rizki Ridyasmara

TERNYATA KOTBAH YANG MENGAJAK BOIKOT ITU AMPUH
Israel pernah keder, hal ini dibuktikan ketika sebuah situs Zionis memuat sejumlah cara untuk menolong Israel dari kebangkrutan akibat aksi boikot yang dilakukan oleh Dunia Islam, bahkan aksi itu juga banyak didukung dari lembaga non pemerintah negara-negara Eropa, Afrika, dan juga benua Amerika.
Buku ini membentangkan asal muasal aksi boikot itu. Ternyata aksi boikot itu berawal dari fatwa yang dikeluarkan ulama kharismatik Dr. Yusuf Qaradhawy, yang pada Jumat siang, 3 Nopember 200, usai meimpin shalat jumat di MAsjid Umar bin Khattab, Qatar. Di atas podium masjid, Qaradhawy dengan tegas berfatwa:
"tiap-tiap, dirham, dan sebagainya, yang digunakan uuntuk membeli produk dan barang Israel atauAmerika, produk-produk Amerika juga harus diboikot oleh siapa saja yang mencintai kemanusiaan. Jika Rabi Weiss saja bisa sadar dan berbuat sesuatu untuk kemerdekaan Palestina, seharusnya umat Islam harus merasa malu jika tidak bisa berbuat apa-apa lebih dari itu".
Bahkan buku ini juga menjelaskan bahwa aksi boikot produk itu, sebanyak 13 negara Arab berkumpul di Mamaskus Syria untuk menggalang dan menggalakan embargo Dunia Arab dan dunia terhadap Israel.
Selajutnya terkait dengan bahasan 54 Jalan Menghancurkan Israel, buku ini menggunakan metode kontra aksi, maksudnya adalah memaparkan sebuah tulisan yang isinya bagaimana membantu Israel, kemudian buku ini membuat kotra aksinya dengan membantah atau melemahkannya.
Berangkat dari sebuah tulisan dari situs Zionis yakni "54 Ways You Can Help Israel yang diliris tanggal 9 April 2002 itu, kemudian dicarikan kontar aksinya. Inilah intisari pembahasan buku ini.
Data Buku
JUDUL: 54 Cara Hancurkan Israel
PENULIS: Rizki Ridyasmara
PENERBIT: Hujjah Press Po.Box 7834 JATCC 13340 Jakarta Timur E-mail : hujjah_press@yahoo.com
ISBN:979-1508-1
CETAKAN: I September 2006

No comments: