SILA CARI DI SINI!

Google

Friday, February 6, 2009

AIR MATA PALESTINA-AKHMAD GHAZALI KHAIRI & AMIN BHUKARI

MERELAKAN SERIBU RUPIAH UNTUK BOCAH PALESTINA
Dicetak dengan edisi terbatas-Limited Edition, demikian yang tertulis disampul depan buku ini. Dibalik penerbitan ini, sengaja membuka pundi-pundi amal. Dengan membeli buku ini berarti telah menyumbang sebesar 1000 rupiah untuk anak-anak Palestina.
Buku ini memang banyak menggambarkan derita anak-anak Pelstina, sebagaimana yang terurai dalam bab 5 buku ini, yang bertajuk "Nasib anak-anak Palestina. Foto-foto yang eksklusif menggambarkan anak-anak Palestina pasca penggempuran, terbidik cantik, sehingga membuat buku ini bercitarasa humanistik. Pembaca tentu akan tergetak hatinya untuk merelakan rupiahnya untuk si bocah Palestina. Lebih menarik lagi buku ini memberikan imnformasi mengenai jati diri organisasi dari faksi yang ada di bumi Palestina, mulai dari Fatah,hingga Hamas lengkap dengan para pejabatnya. Sejarah Jurusalem dipaparkan serta, dengan berbagai fotonya yang nampak indah. Barngkali keindahan ini juga yang berkonstribusi melucut keinginan setiap orang ingin memiliki.
Tentang apa itu Yahudi, siapa orang yang berhak disebut Yahudi, Kelompok Yahudi, Agama Yahudi, Hari keagamaannya, Kitab dan Teks Utama tersaji dengan ringkas.
Dalam buku ini jugan sempat menguak keterlibatan Amerika untuk berdirinya Israel.
Data buku
JUDUL: Air Mata Palestina
PENYUSUN:Ahmad Ghazali Khairi & Amin Bukhari
PENERBIT: Hit-Fest Publishing. Komp. Rukan Taman Pondok Kelapa B2 Jakarta Timur 13450 Telp. 021-8654588. Website: www.hifestpublishing.com
ISBN: 978-979-1336-95-6
TEBAL: 300 hlm; 150 x 230 mm
CETAKAN : I- 2009

No comments: