SILA CARI DI SINI!

Google

Friday, September 12, 2008

OSAMA BIN LADEN PUNYA MENANTU JANDA INGGRIS BERCUCU 5

Andaikan dunia tahu dan mendengar, maka akan gempar. Seorang putera bungsu Osama Bin Laden, menikahi janda lebih tua 24 tahun, dan sudah punya cucu 5.
Cinta memang mamang cinta, kalau itu terjadi tahi kucing pun rasanya coklat.
Dua Negara ikut disibukkan, Inggris dan Saudi Arabia, bahkan kepolisian Inggris, ikut heboh, Kerajaan Saudi Arabia ikut gempar.
Bayangkan, putera seorang yang dituduh sebagai “boos-nya teroris dunia, Osama Bin Laden, menjalin cinta dengan wanita dari Negara yang nyata-nyata sedang gencar memburu para teroris, Inggris.
Awal cinta itu dibangun ketika putera keempat Osama Bin Laden, Omar bin Laden, bertemu Jane Felix-Brawne janda Inggris, disebuah arena pacuan kuda di Pyramida, Mesir. Ternyata yang terpacu bukan kudanya, malahan hatinya.
Karena gempar itu, seorang yang cakap menangkap pelauang, menuangkan pengalaman cinta terlarang kedalam buku.
Data buku
JUDUL: Cinta Terlarang Putera Osama Bin Laden Dengan Janda Inggris
PENULIS: Avee Jaffarian
PENERBIT: Penerbit Jazeera
ISBN: 978-979-26-6313-6
CETAKAN : I-Mei 2008
TEBAL: 157 hlm:13,5 x 20,5
“Jane dan Omar berkenalan pada September 2006, saat dia menunggang kuda di Pyramida Giza, Mesir. Mereka saling jatuh cinta. Pada hari ketiga perkenalan keduanya, omar mengaku bahwa dia adalah anak Osma binLaden. Namun, Jane tidak mempersalahkannya”

Pernah suatu kali tunjangan di cabut:
Jane memang sering menggunakan tongkat, mengingat dia memiliki penyakit multiple schelerosis, yaitu penyakit saraf kronis yang mempengaruhi system syaraf pusat….Karena ketidakmampuan akibat penyakit tersebut, Jane mendapatkan tunjangan pemerintah. Hingga kini ia mendapatkan sekitar Rp. 2,7 juta per minggu. Tunjangan ini sempat dihentikan sepetalah aparat Departemen Pekerjaan dan Pensiun membaca [berita] “hubungan cinta” Jane dengan Omar bin Laden di Koran The Sun. Setelah berdebat sengit, akhirnya Jane berhasil mendapatkan [kembali] tunjangan itu.

Jane, langganan kawin cerai:
Pertama kali melangusngkan pernikahannya pada usia yang relative belia, 16 tahun, dengan seorang mahasiswa asal Arab Saudi yang berada di Inggris. Dari perkawinan ini memilki seorang anak yang kini berusia 33 tahun, lebih tua dari usia Omar bin Laden. Jane kemudian bercerai dengan suami pertamanya.
Pada tahun 1978, Jane menikah lagi, dan dikarunia dua anak laki-laki yang kini berusia 28 tahun dan 27 tahun. Tiga setengah tahun kemudian, sekitar tahun 1981-an, pernikahan kedua Jane kembali kandas. Ia bercerai dan hidup sendiri kurang lebih selama empat tahun.
Pernikahan ketiga Jane berlangsung pada tahun 1985. Kembali, enam tahun mengarungi biduk rumah tangga, Jane dikandaskan oleh badai perceraian. Ia kembali menjanda tahun 1991. Namun ini tak berlangsung lama, dan pada tahun yang sama Jane dipersunting seorang priya.
Pendaming hidup Jane yang kelima, adalah Andy dan resmi bercerai lagi pada Pebruari 2007.
Mudah-mudahan perkawinannya Nenek Jane dengan Omar, merupakan perkiwinan yang terakhir.

1 comment:

Ndoro Seten said...

welha baru tahu saya!

salam kenal.....