SILA CARI DI SINI!

Google

Monday, September 1, 2008

RYAN : MENAMBAH PANJANG URUTAN ORANG TOP DARI JOMBANG

Jombang ternyata tidak pernah berhenti, membuat kejuatan, bahkan kali ini merupakan kejutan yang sangat unik. Tiba-tiba seorang-orang yang dilahirkan dengan nama Very Idham Heryansyah, alias Ryan, menambah panjang urutan orang top dari Jombang.
Banyak orang paham, bahwa Kata Jombang identik dengan, nama beken seperti. Gus Dur, Cak Nun, De Asmuni, Cak Nur, kali ini ditambah lagi dengan nama Ryan. Urutan nama terdepan adalah orang Jombang dalam ranah piawai dan memiliki kandungan nilai positif, sedang di urutan terrakhir Ryan menegasi dengan perilu yang mencabik-cabik orang Jombang. Akibatnya orang Jombang akan disapa kembali oleh sapaan kecut, dan menghitung masa lalu, yang bermutu. Ingat itu seraya diplintuir oleh perbuatan Ryan dengan karya sadisnya dalam episode pembunuh berantai.
Semuanya tiba-tiba menyoal tentang Ryan, yakni tentang jatidirinya yang berbebat balutan peristiwa pembunuhan berantai. Seorang Homoseks, pembunuh, perampas harta, bahkan ditengarai sebagai pengidap psikopat.
Misteri pembunuhan juga mengungkit sebuah “keberangan” seorang senator senayan. Karena peristiwa ini ternyata juga mengandeng deretan peristiwa lain terkait dengan mayat-mayat yang diketemukan. Disinyalir ada salah tangkap, setelah pertistiwa demi peristiwa dikaitkan langsung dengan mayat di sekitar rumah Ryan. Dan saat ini masih menjadi misteri.
Ternyata peristiwa ini mengundang kreativitas, dan langsung dimanfaatkan Muhim K, dengan cermat mengunduh berita dari berbagai media, dan di oplos dengan unduhan di dunia maya, jadilah sebuah karya yang laris manis. Karya itu sederhana, dibentuk dalam buku yang sangat tipis sekjitar 32 halaman. Dengan diberi judul yang bombastis, dan design cover yang menggiurkan, sehingga orang ingin menyantap buku ini, bak tahu kremes.
Data Buku
JUDUL: Tragedi Ryan—Homoseks, Pembunuhan, Perampasan Harta dan Psikopat
PENULIS: Muhim.K
PENERBIT: Magnet Zone Publishing Surabaya—Kelompok PT.Bina Ilmu. Jl, BKR Pelajar 30 Surabaya [depan SMAN 9–Komplek]. Telpon 031-5323212
ISBN: 979-422-247-X
CETAKAN: 2008
TEBAL: 32

No comments: