SILA CARI DI SINI!

Google

Thursday, September 25, 2008

ZAMAN EDAN ALA RICHARD LLOYD PARRY

Buku karya seorang-orang jurnalis kawakan Richard Lloyd Parry, menggambarkan suatu drama dengan lakon “Indonesia Di Ambang Kekacauan”. Buku penuh fakta membuat mata setiap orang terbelalak, dan bikin muka merah padam, karena menuturkan kejadian-kejadian yang mengejutkan bumi Nusantara. Buku hasil reportase pada tahun 1996-1999 meliput peristiwa pembantaian etnis dan kanibalisme di Kalimantan pada tahun 1997-1999, demonstrasi mahasiswa dan kerusuhan massal di Jakarta 1998, serta pembumihangusan Timor Timur oleh milisi dan Tentara Indonesia.
Penuturannya runtut seakan memberikan gambaran akrab kepada pembacanya. Buku ini membeberkan pertistiwa tanpa harus ditutup-tutupi, semuanya diungkap tuntas. Hadirnya karya jurnalis Richard Lloyd Parry seakan membomngkar peristiwa yang selama ini dikesankan tidak boleh disentuh oleh siapapun.
Data buku:
JUDUL : Zaman Edan—Indonesia Diambang kekacauan
PENULIS: Richard Lloyd Parry
PENERBIT: Serambi. http://www.serambi.co.id/ Jl. Kemang Timur Raya No. 16 Jakarta 12730 E-mail ; info@serambi.co.id
ISBN: 978-979-024-058-2
CETAKAN: II—Juli2008
TEBAL : 451
[Catatan: Richard Llyod Parry adalah koresponden luarnegeri untuk The Times London] yang bermukim di Tokyo. Ia telah bertugas di dua puluh empat Negara, termasuk di pelbagi wilayah konflik, antara lain Irak, Afganistan, dan Kosovo]

2 comments:

Anonymous said...

Nama saya Siani mahasiswa Pascasarjana Unipa Surabaya Angkatan 2008,senang sekali bisa membuka warung buku Bapak untuk mencari bermacam-macam buku dan membacanya, untuk menambah wawasan dan pengetahuan, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak, mudah-mudahan Bapak sekeluarga sehat, panjang umur dan senantiasa mendapat lindungan dari Alloh SWT sehingga tetap dapat berkarya terus, sehingga dapat berkarya terus amin-amin.

Unique Collection said...

Trim Kunjungannya