SILA CARI DI SINI!

Google

Saturday, June 28, 2008

TEMPAT KENCAN JAKARTA,


Tempat Kencan murah meriah!
Remaja kencan tak mungkin mati kelaparan.
Ternyata apa saja yang kita lihat memberi manfaat, apa saja yang kita cermati pasti memberi arti. Mulai dari soal kekumuhan hingga persoalan perut, bisa dirajut. Jika kita pandai merangkai kata, akhirnya jadilah sebuah karya yang aduh hai!.
Ada seorang-orang cewek yang lahir dengan nama D. Anisa Anindhika, ternyata adalah seorang yang piawai dalam soal rangkai-merangkai. Buktinya pencermatan tajamnya kepada makanan atau jajanan, mampu mengantarkan sebuah karya tulis yang manis, dan kemungkinan juga laris manis. Karya itu adalah buku yang bersenandung pada wilayah dunai perbogaan, atau dunia makan-memakan.
Judul buku itu terkesan diperuntukkan para remaja, yang sedang mabuk asmara, namun dukungan sakunya tidak merata, alias duit kadang pas, kadang terbatas. Melalui karya ini remaja tak perlu was-was, karena buku ini berfungsi sebagai pemandu sekaligus kamus.
Tentunya kamus yang berisikan informasi mengenai tempat kencan yang murah, mulai dari sudut satu ke-sudut dibentangkan. Persoalan harga yang acapkali jadi perbincangan juga terpapar nilai nominalnya, sehingga orang tak perlu kuwatir, ketika akan mentraktir. Pada sampul depan buku tertera tulisan, “makan berdua kurang dari Rp.. 50.000” itulah sebagai kekuatan buku sekaligus kata kunci buku ini.
Yang menjadi kekuatan lain disamping informasi harga di cantumkan, diikuti pula dengan alamat lengkap, serta narasi yang jeli. Jam buka juga tertera dengan jelas.
Sebagian contoh narasi yang ada di buka ini.
Nukulian untuk resto Mie Bola.
Range harga; Rp. 500 s/d Rp. 10.000
Lokasi:……..
Buka hari Senin-Jumat dari pukul 09.00 hingga pukul 21.00
Buka hari Sabtu-Minggu dari pukul 09.00 hingga pukul 24.00
Catatan: terdapat notasi bintang, sebagai tanda kelas warung tersebut.
Narasi:
“Mie bola? Lucu ya dengernya. Emang bakso itu mirip bola. Maksudnya, resto ini menyajikan mie dan baso olahan sendiri di jamin halal, bersih enak, tanpa bahan pengawet, dan harga terjangkau. Selain itu Mie Bola juga memfasilitasi acara nontpon bola bareng pada hari Sabtu-Minggu_Libur di malam hari termasuk pertandingan-pertandingan Big Match melalui proyektor.

Detil Buku :
JUDUL : Kencan Jakarta
PENULIS : Anisa Anindhika
PENERBIT: Gagas Media Jl. Haji.Montong No.57 Ciganjur – Jagakarsa, Jakarta Selatan 12630
E-mail : redaksi@gagasmedia.net. Website : http://www.gagasmedia.net/
CETAKAN : 2008
HALAMAN : vii+ 144 hlm; 13 x 19 cm
ISBN: 979-780-220-5

No comments: