SILA CARI DI SINI!

Google

Wednesday, April 1, 2009

JANGAN PILIH SAYA! KISAH ANEKDOT PEMILU--AHMAD SUTARDI

BUKU YANG BIKIN SEORANG - ORANG "MELEK" PEMILU
Ahmad Sutardi penulis buku ini, adalah seorang-orang yang acapkali menjadi pekerja sosial, dan berlangganan ditunjuk menjadi anggota KPPS. Keterlibatannya disetiap kegiatan selalu dokumentasikan bahkan untuk persoalan pemilu seakan seorang pakar sekaligus guru besar bidang pemilu. Disamping tingkat yang mendominasi pada diri Sutardi adalah seorang -orang yang memiliki kapabelitas di dalam pembuatan "karikatur". Dari berbagai pengalamannya, utamanya yang terkait dengan dunia politik, saat ini di jadikan sebuah buku. Tentunya dominasi karikatur tidak hanya berperan sebagai pelengkap, namun justru karikaturnya yang membawa buku ini menjadi berbobot. Usut punya usut sang penulis buku ini adalah karikaturis.
Buku ini mengklaim jika dirinya sebagai buku yang akan memberi senyawa segar dalam memahami hiruk pikuk pesta demokrasi yang sarwa kompleks.Tampaknya sebuah gagasan cerdas dan lugas yang nongkrong di buku ini membangkitkan para pembaca untuk kritis dan "memelototi- Pemilu".
Data buku
JUDUL: Jangan Pilih Saya [Kisah Anekdot Pemilu]
PENULIS: Ahmad Sutradi
PENERBIT: PT. elex Media Komputindo Media Eletindo Kompas Gramedia
ISBN: 978-979-27-4692-1
CETAKAN: I- Maret 2009
TEBAL: xiii + 119. 17 x 18 cm
Catatan: Buku ini ingin membelajarkan seorang-orang agar 'melek' pemilu, dari hasil endusan pengalaman. Adalah Anekdot Pemilu yang tersaji dalam bentuk karikatur.

No comments: