SILA CARI DI SINI!

Google

Tuesday, April 21, 2009

HYPNOTIC CAMPAIGN-CARA MENANG GAYA BARRACK OBAMA

Penulis buku adalah seorang dokter, maka kebiasaan dan kesehariannya pun tak mungkin lepas begitu saja. Ini terlihat ketika menulis sebuah buku. Menulis buku bagi seorang dokter seperti menulis sebuah resep, hal ini dilakukan juga Dr. Al Aufi FCH dalam menulis resep, namun bukan resep PIL yang biasanya, tapi PIL terkait dengan taktik dan strategi menang dalam "pilihan', termasuk menang PIL-LEG, PIL-GUB, PIt L -BUP, PIL KOT, dan PIL- lainnya.
Dokter yang pernah menulis buku beset seller dengan judul"Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian" ini, mencoba menghadirkan "ilmu gendam modern" yang disebut dengan Hypnotic. Melalui aktivitas hypnotic orang akan mampu mempengaruhi orang lain, hal ini telah mampir di benak sang dokter ini, kebetulan sedang dokter sedang 'kensemsem' psikologi. Apalagi setelah bertemu dengan psikologi praktis NLP-Hypnosisi, Energy Psychology dan Spiritual Technology. Akhirnya tergetak mengkawinkan antara psikologi dalam tataran akademis, dengan psikologi praktis, yang kemudian melahirkan jabang baya baru berjuluk Hypnotic Campaign yang sangat powerfull ini
Data Buku
JUDUL: Hynotic Campaign: cara Menang Gaya Barrack Obama
PENULIS: Dr. Al. Aufi, FCH bersama Doddy ABE, SE,MSN
PENERBIT: Lets'go Indonesia. Jl. Kelapa Dua Wetan Raya 7B, Ciracas-Cibubur Jakarta. 13730. Telp: 021-70985129. E-mail: bisnis 2121@gmail.com
ISBN: 978-979-24-5516-8
CETAKAN I (Pertama) Januari 2009
TEBAL:xviii+158 halaman
..BUKU INI BER KIAT:
Bagaimana Kampanye Mempengaruhi dan Kampanye menarik.
Mempengaruhi pilihan adalah mempengaruhi representasi interna pemilih. Startegi kampanye yang tidak memperhitungkan pikiran pemilih, dan metode menembusnya merupakan startegi yang sia-sia.
Tawaran kiat buku ini adalah:
  1. Buat Tema Kampanye yang tidak biasanya
  2. Menampilkan hal-hal yang aneh dan mengundang keinginantahuan
  3. Mengundang pertanyaan
  4. Menebak dengan tepat pada pikiran
  5. Menawarkan solusi yang sesuai dengan masalah terbesar mereka[konstituen]
  6. Tampilan hal yang lucu
  7. Hal yang terkenal dan termashur
KEAHLIAN YANG HARUS DIMILIKI
Tuntutan seorang-orang yang sedang mempraktikkan public speaking di jelaskan rinci oleh buku ini, antara lain:
  1. mengorganisasi ide
  2. Menentukan konteks dan memperhitungkan pendengar
  3. Mengadaptasi pesan yang ingin disampaikan kepada dual di atas
  4. Memilih cara yang paling efektif untuk membagi jalan pikiran Anda kepada mereka
  5. Menyampaikan pesan
  6. Menyimak reaksi untuk mengetahui tingkat pemahaman

1 comment:

tips menulis buku said...

Begitu sukarkah menghasilkan buku, sama ada buku fiksyen, buku ilmiah atau buku bukan fiksyen? Buku individu yang hendak menjadi penulis tetapi ramai yang tidak berjaya, apatah lagi sebagai penulis yang dapat memberikan sumbangan yang bermakna di dalam dunia penulisan. Malah bukan menjadi rahsia lagi, ada yang masih lagi bermain dengan angan-angan. Mengapa anda hendak menadi penulis buku? Menulis buku dapat dilakukan sepenuh masa sebagai profesional dan dapat juga sebagai kerjaya sampingan.