SILA CARI DI SINI!

Google

Tuesday, January 20, 2009

GOODBYE BUSH--SEPATU PERPISAHAN DARI BAGDAD

Muntadhar al-Zaidi mendadak tenar secara instan, betada tidak seorang-orang presiden dari negeri adidaya yang memiliki Secret Service, kebobolan dan sepatu ajaib hampir saja menimpuk kepala sang presiden. Hampir semua stasiun TV di penjuru dunia memberitakan, tentunya juga TV Muntadhar, maklum pelempar sepatu itu adalah seorang wartawan stasiun televisi Al-Bagdadia. Kejadian ini memancing kreativitas, dan berebut paling terdepan, konon buku ini juga ingin berkompitis, buktinya adalah, buku ini diciptakan dengan berburu waktu, hanya 24 jam buku ini kelar dan terbit.
Buku ini adalah kumpulan informasi, yang didukung oleh berbagai sumber data, segenap data dari penjuru dunia yang diakses dari internet, juga pemberitaan TV.
Ternyata dari peristiwa ini memunculkan berbagai fenomena susulan, bahkan setelah kejadian ini, ada tawaran. Sepatu ajaib Muntadhar dihargai hingga 110 milyar. Lebih runyam lagi banyak yang berebut sebagai pembuat sepatu tersebut.
Sisi lain juga diungkap buku ini, bahwa kejadian aneh bin ajaib ini ternyata juga mengundang inspirasi para pebisnis. Perusahaan software T-Enterprise yang berkedudukan di Gasgow Skotlandia memproduksi game Bush's Boot Camp.
Meski dielu-elukan dunia Arab dan Masyarakat Timur Tengah sebagai pahlawan, tentunya beberapa konsekuensi logis harus diterimanya.
Data buku
JUDUL: Goodbye, Bush!
PENULIS: Muhsin Labib
PENERBIT: Rajut Publishing House. Jl. Batu No. 5BB Jakarta 12510. E-mail: rajut@lutfiagency.ocm. Telp: 021 79024578
ISBN: 978-979-17977-8-8
CETAKAN: I Januari 2009
TEBAL: 96 hlm

No comments: