SILA CARI DI SINI!

Google

Tuesday, January 20, 2009

RENCANA BESAR YAHUDI 2012 & 2030 -- WANG XIANG JUN

Menurut Harian Sore Surabaya Post yang terbitan Surabaya [Tanggal: 19 Januari 2009] buku ini tingkat pembeliannya terdongkrak hingga 500 %. Kenaikkan pembelian itu karena atmosfir berita didominasi masalah Israel yang sedang menggempur Jalur Gaza. Pada sampul buku ini tertera tulisan "Di Larang Beredar Di Amerika", barangkali tulisan inilah yang menghipnotis para pembeli buku, karena tulisan ini dapat mempengaruhi minat membeli.
Isi buku ini cukup rinci dan mengungkap sejarah berdirinya Israel secara sekuensial dan dalam bentuik, sajian yang renyah. Keterlibatan berbagai negara terungkap dengan jelas, utamanya Inggris yang digambar sering bimbang. Pernah suatu kali Inggris memberikan dukungan kepada bangsa Arab khususnya kepada bangsa Arab yang ada di Palestina, namun selang beberapa saat justru berbalik mendukung berdirinya negara Israel. Statemen-statemen penting diungkap jelas, seperti David Ben Gurion, yang menyatakan "tanah Israel merupakan tempat kelahiran orang-orang Yahudi", kemudian Deklarasi Inggris, deklarasi Balfour yang berfokus pada kesimpatian terhadap aspirasi Zionis, Memorandum Balfour, yang berisikan Zionisme lebih penting ketimbang 700 ribu orang Arab.
Kemudian catatan penting seperti kuatan Yahudi yang mempengarui Policy Amerika Serikat, dideskrisikan pula bahwa Yahudi itu sejatinya adalah mengontrol kegiatan Amerika, bahkan saat ini sedang gencar meloby Presiden Amerika 2009. Beberapa perusahaan milik Yahudi yang mendominasi dunia terpapar pula di buku ini.
Data buku:
JUDUL: Rencana Besar Yahudi 2012 & 2030
PENULIS: Wang Xiang Jun
PENERBIT: Pustaka Radja. Jl Malioboro 167 Yogyakarta 55271. Email: cuncun_ygy@yahoo.com. http: www.solomongrup.com
ISBN: 978-979-1835-75-6
TEBAL: 134 hlm . 130 x 190 mm
CETAKAN : III September 2008 [Dalam tahun 2008 telah cetka tiga kali]

No comments: