SILA CARI DI SINI!

Google

Thursday, January 15, 2009

LENYAPNYA ISRAEL DI TAHUN 2022 M - BASSAM NAHAD JARRAR

RAMALAN AL-QUR'AN DAN OTAK ATIK GATHUK
Buku ini sesungguhnya ini hanyalah sebuah kajian dan observasi penafsiran, bukan wahyu yang mutlak dan absolut kebenarannya. Dalam buku ini mencoba menafsirkan Nubu'at Qur"aniyah [kabar dari kitab suci Al-Qur'an tentang peristiwa yang akan terjadi di masa depan] yang ada dalam surat Al-Israa' melalui metode analisis sesuai lahiriah teks [nash] Al-Qur'an dan diasumsikan akan cocok dengan kenyataan sejarah. Selanjunya penulis melakukan verifikasi sebagai pendekatannya, dengan metoda matematis. Oleh kareannya penulis buku ini mengatakan ada kecenderungan prediktif yanf bersifat matematis- Al-Ta'wil Al-Riyadhi atau prediksi melaui angka-angka - Al-Ta'wil Al-Raqmi.
Buku ini sesungguhnya bukanlah tempat untuk membicarakan hikmah pengkabaran, peranan, dan persoalab di seputar itu dalam kehidupan manusia. Apalagi sebagian orang ada yang beranggapan bahwa meramal kejadian di masa depan [nubu'at] hanya akan menimbulkan kemalasan dan keterbelakangan.
Anggapan tersebut secara teoritis memang dapat dibenarkan. Tetapi secara praktis dan dalam kenyataannya, nubu'at-nubua't itu justru bisa memberi kesan yang kuat untuk membangkitkan semangat, melenyapkan keputusasaan, memotivasi manusia untuk meningkatkan usahanya, dan menumbuhkan harapan atau optimesme dari dalam hati.
Data buku
JUDUL: Lenyapnya Israel Di Tahun 2022 Masehi
PENULIS: Bassam Nahad Jarrar
PENEBIT: Sepen GK I No. 514. RT 28 RW 08 Yogyakarta 55221. Telp. 0274-546414. E-mail: citra_risalah@yahoo.com
CETAKAN: I Januari 2008
ISBN: 978-979-3752-05-1
TEBAL: vi + 142; 13,7 x 20,5
[ Akankah ramalan ini terwujud.,,,,,,,,,,?]
++beberapa hari setelah diposting terdapat komentar dari Mierza, bahwa judul posting terdapat kesalahan, semula tertulis "lenyapnya...2002," yang benar "lenyapnya,...2022". trims Mierza.

1 comment:

Meirza said...

Pak, judulnya kok lenyapnya Israel di tahun 2002. Lha di bukunya kan tahun 2022. Sekarang kan udah tahun 2009. Btw salut untuk buku-bukunya