SILA CARI DI SINI!

Google

Thursday, January 22, 2009

RAHASIA KEKAYAAN YAHUDI - FAISAL M. SAKRIE

YAHUDI MEMANG YAHUD
Faisal M. Sakrie adalah sosok penulis yang meminati masalah-masalah Timur Tengah utamanya yang menyangkut silang sengketa Israel dan Palestina. Sosok ini bisa dikata "Ahlinya masalah Yahudi". Tulisan dengan fokus bahasan lain namun masih dalam ranah silang sengketa Israel Palestina pernah pula ditulis dengan judul "Melacak Yahudi Indonesia". Buku ini memberikan jamninan kepada pembacanya, jika dibaca dengan cermat, pembaca akan mengetahui sejumlah alasan yang menjadikan ekonomi kaum Yahudi berada di atas bangsa, bansa lain.
Tentunya kita mengetahuai, siapa-siapa manusia ini, Levi Strauss [pelopor merk celana jins], Steven Spilberg [sutradara film Hollywood], Ralph lauren [produksi pakaian], Michae Eisner [CEO Walt Disney Co], atau Roman Abromovich [pemilik klup sepak bola Chelsea]. Mereka hanyalah segelintir contoh orang-orang Yahudi yang paling sukses dan kaya raya. Buku ini melengkapi data sekitar 237 orang Yahudi yang tergolong sukses, serta mendunia.
Kenyataan lain menunjukkan bahwa 54 % dari orang-orang kaya di Amerika Serikat adalah Yahudi. Sepertiga dari Multimiliarder di As adalah Yahudi. Juga 30 persaen dari peraih Nobel asal AS memang berdarah Yahudi. Selain itu, ekspansi bisnis dan kekuasaan lembaga-lembaga ekonomi duniapun dikuasai Yahudi.
Data buku
JUDUL:Rahsia Kekayaan Yahudi
PENULIS: M.Sakri
PENERBIT: Jl. Tasura 35, Pugeran, Manguwoharjo Depok, Yogyakarta 55282. Telp 0274-7151049
ISBN: 978-176841-X
TEBAL: viii + 142 hlm

1 comment:

Anonymous said...

Orang yahudi kan memang sudah diberi karunia otak yang lebih brilian drpd kaum lain di dunia ini oleh ALLOH, Pak...
orang-orang Indonesia ini apakah bisa seperti mereka, sehubungan dgn kurangnya modal kita jika dibanding mereka?
(modal otak alias IQ maksud saya...^_^)